Minggu, 19 Desember 2010

MLM : Ciri-ciri Leader Yang Bagus

Seperti yang anda ketahui bahwa jika anda ingin bisnis Multi Level Marketing (MLM) anda sukses maka anda tidak dapat bekerja sendirian karena anda akan lelah dan anda tidak mungkin dapat membagi waktu anda dengan baik kepada para distributor anda. Jalan terbaik adalah anda harus memiliki leader di bawah jaringan anda yang memiliki visi dan misi yang sama seperti anda. Leader ini akan bertugas untuk membantu para distributor yang ada di bawahnya sehingga bisnis mereka dapat berjalan lancar.

Mungkin anda ingin mengetahui ciri-ciri dari seorang leader Multi Level Marketing (MLM) yang bagus diantaranya adalah sebagai berikut :

Yang pertama, leader akan selalu membantu para distributor dengan baik tanpa pamrih seperti membantu presentasi ke calon distributor, menyediakan produk, meneruskan informasi penting yang di dapat dari perusahaan atau uplinenya, memberikan motivasi.

Yang kedua,  fokus dengan menyediakan waktu yang penuh khusus untuk bisnis Multi Level Marketing (MLM)   .

Yang ketiga, teachable artinya calon leader anda mau belajar dari siapapun juga termasuk mau mendengar keluhan atau kritikan dari para downlinenya.

Yang keempat,  pantang menyerah dan selalu bekerja dalam target.

Yang kelima, mampu bekerja sama dalam team.

Yang keenam, memiliki kemampuan komunikasi yang baik. 

Yang ketujuh, memiliki impian yang belum terwujud dan mempunyai keinginan yang kuat untuk mewujudkannya.

Jika anda menemukan downline anda yang memiliki ciri-ciri seperti itu maka anda beruntung dan segera jadikan downline anda tersebut untuk menjadi leader yang akan bersama-sama dengan anda membangun bisnis Multi Level Marketing (MLM).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar