Rabu, 22 Desember 2010

MLM : Bagaimana Cara Membuat Appoinment

Setelah anda membuat daftar nama maka langkah selanjutnya adalah memperkenalkan bisnis anda dan mengajak mereka untuk bergabung di bisnis Multi Level Marketing (MLM) yang anda jalankan. Cara efektif dan lebih mudah adalah mengajak mereka ke pertemuan yang rutin diadakan oleh Multi Level Marketing (MLM). Mereka akan bertemu dengan orang-orang yang telah sukses dan mereka juga dapat melihat langsung bagaimana luarbiasanya bisnis Multi Level Marketing (MLM)  yang anda tawarkan kepada mereka.  Sebelumnya anda membuat janji terlebih dahulu kepada mereka yang akan anda undang. Penting untuk diingat dalam menelpon maka jangan sebutkan nama bisnis anda dan jenis bisnis anda, ini akan membuat mereka penasaran dan akhirnya mau datang ke tempat dimana anda telah tentukan.

Contoh percakapan sederhana yang dapat anda lakukan saat mengajak teman anda sebagai berikut. Selamat siang…senang saya dapat menelpon kamu lagi. Saya harap kamu sehat dan selalu sukses dengan apa yang sedang kamu kerjakan saat ini. Saya sekarang telah sukses dalam menjalankan bisnis yang memiliki peluang sangat bagus dengan pangsa pasar yang sangat besar. Perlu kamu ketahui bahwa  bisnis saya saat ini telah ada dibeberapa Negara dan saat ini juga terus melakukan ekspansi untuk membuka cabang di Negara lainnya di seluruh dunia. Bisnis saya sangat menarik dan unik karena  membantu banyak orang.  Karena kamu adalah teman saya maka saya ingin mengajak kamu untuk ikut bergabung di bisnis yang saya lakukan saat ini dan jika kamu ingin mengetahui detailnya maka saya akan melakukan presentasi bisnis (sebutkan hari, tanggal, jam dan lokasinya). Sampai bertemu besok dan jangan lewatkan kesempatan langka ini.  Jangan pernah menyebut nama Multi Level Marketing (MLM) atau nama produknya dalam pembicaraan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar