Jumat, 24 Desember 2010

All About Planet Antares

Jika anda tidak menyukai pekerjaan yang menghabiskan waktu di kantor atau anda seorang pekerja freelance,  pasti anda akan mencari alternatif pekerjaan yang dapat dikerjakan di rumah. Selain anda memiliki usaha yang mandiri anda juga akan mendapatkan kebebasan waktu bilamana melakukan bisnis di rumah. Meskipun begitu anda harus dapat memanfaatkan waktu yang tersedia dengan melakukan aktivitas yang optimal untuk kemajuan masa depan anda.
 Salah satu perusahaan pelopor distributor vending yang berbasis industri rumahan adalah Planet Antares Inc. Perusahaan ini menyediakan system informasi yang diperlukan untuk individu yang ingin  belajar menjadi distributor yang sukses. Planet Antares Inc, juga memberikan pelatihan, pengajaran tentang tehnik penjualan dan system persediaan barang.

Planet Antares menjual peralatan atau mesin yang dapat digunakan untuk keperluan kantor dan rumah tangga. Dengan  system yang tersedia maka dapat membuat mesin – mesin tersebut tetap pada kondisi yang baik.
Planet Antares Inc, mempunyai account di jejaring sosial seperti Twitter dan Planet Antares My Space  sebagai salah satu langkah untuk berpromosi dan berinteraksi dengan individu – individu lain. Tujuan dari keikutsertaan di jejaring social tersebut digunakan untuk memperkenalkan produk yang dimiliki Planet Antares serta untuk mengajak anggota lainnya bergabung dalam bisnis rumahan yang menguntungkan ini.
Untuk saat ini, promosi di koran, radio, televisi dan media lainnya yang bersifat tradisional sangat jarang dilakukan. Begitu pula dengan Planet Antares yang menggunakan media social sebagai sarana untuk mengiklankan produknya. Keunggulan berpromosi dengan media social adalah jangkauan wilayah untuk berpromosi lebih luas, kecepatan penyebaran informasi akan lebih cepat dan biaya untuk promosi akan jauh lebih murah.
Untuk anda…..jika berminat bergabung menjadi vending distributor maka anda dapat mengakses situs twitter.com/planetantares atau situs myspace.com/planet-antares melalui jaringan internet. Anda dapat mengajak keluarga anda untuk bersama-sama melakukan pekerjaan vending distributor seperti yang telah sukses dilakukan oleh Planet Antares  dari mulai tahun 1987. Jika anda ingin sukses maka anda harus belajar dari orang yang sukses bukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar