Sabtu, 30 Oktober 2010

Primerica : Kepuasan Konsumen

Anda memiliki banyak keinginan tetapi belum satupun yang terwujud? Jika manusia memiliki keinginan tentunya tidak salah tetapi akan menjadi salah jika manusia hanya  berdiam diri tidak melakukan apapun untuk mewujudkan keinginan tersebut. Dan manusia yang seperti ini termasuk dalam category pemimpi.  Anda tentunya tidak termasuk dalam kategori tersebut karena anda telah bergabung di bisnis Primerica  yang merupakan perusahaan yang telah lama berdiri sejak Februari 1977. Primerica dikenal sebagai perusahaan jasa keuangan, investasi efek dan perusahaan asuransi jiwa yang aman dan terpercaya. Selama menjalankan bisnis keuangan tentunya Primerica complaints selalu ada dari para nasabahnya dan ini juga terjadi di berbagai perusahaan lainnya.

Meskipun demikian, Primerica complaints selalu dapat ditangani dengan baik dan hal ini ditunjukan dengan laporan dari Better Business Bureau dimana Primerica mendapatkan rating tertinggi yaitu A+.  Setiap keluhan merupakan cara Primerica membangun kepercayaan kepada para nasabahnya dengan memberikan mereka kepuasaan terhadap setiap permasalahan yang ada. Untuk itu anda sebagai mitra bisnis Primerica harus dapat memberikan pelayanan terbaik untuk para nasabah anda sehingga bisnis anda semakin berkembang dan semakin sukses. Salah satu cara untuk membuat mereka puas adalah  selalu mau mendengar apa yang mereka katakan, apa yang mereka inginkan dan apa yang mereka keluhkan.  Jika anda dapat menangani hal tersebut maka dapat dipastikan anda telah menjadi seorang pengusaha yang selalu ada dihati para nasabahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar